Forward Yamaha Ogah Beri Wild Card Pada Edwards

Forward Yamaha Ogah Beri Wild Card Pada Edwards
Colin Edwards.

jpnn.com - LONDON- Keinginan Colin Edwards mendapatkan wild card di balapan MotoGP seri Valencia harus dipendam. Pasalnya, Forward Yamaha ogah memberikan wild card pada pembalap asal Amerika Serikat itu.

Sebelumnya, Edwards berharap bisa mengakhiri karirnya di balapan MotoGP di Valencia pada 9 November mendatang. Tapi, Forward Yamaha ternyata tak memiliki alokasi dana untuk Edwards.

“Sayangnya, hal itu tidak akan kesampaian. Saya tak punya uang untuk membuat investasi itu. Yamaha juga tak memiliki motor untuk wild card,” terang bos Forward Yamaha, Giovanni Cuzari di laman MCN, Sabtu (1/11).

Edwards sudah tak membalap di balapan MotoGP sejak seri Indianapolis pada pertengahan Agustus silam. Hal itu terjadi setelah pemilik dua gelar juara dunia tersebut gagal menampilkan performa terbaik sepanjang musim ini.

“Kami hanya bisa melakukannya jika Yamaha memberikan bantuan. Jika tidak, kami tak bisa melakukannya. Kami tak bisa menyentuh mesin Yamaha,” tegas Cuzari. (jos/jpnn)


LONDON- Keinginan Colin Edwards mendapatkan wild card di balapan MotoGP seri Valencia harus dipendam. Pasalnya, Forward Yamaha ogah memberikan wild


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News