Jomblo tak Masalah, Terpenting Kaya Raya

Jomblo tak Masalah, Terpenting Kaya Raya
Rossa betah menjomblo. JPNN.com

jpnn.com - Entah sudah beberapa kali Rossa dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Toh diva mungil ini masih juga berstatus janda Yoyok. Entah berkilah atau tidak, Rossa sangat menikmati kesendiriannya dan memasrahkan masalah jodoh kepada Tuhan.

“Biasa aja. Galau? Seneng-seneng aja. Kalau dibilang sendiri, saya ada anak saya. Nggak ada bedanya," tandasnya.
     
Menurut Rossa, jomblo bahagia jauh lebih menyenangkan daripada punya pasangan, namun merasa susah.
     
"Jomblo kalau bahagia dan kaya raya, kenapa? Daripada berdua susah terus. Berharap Allah kasih pendamping lagi ya pasti," cetus pelantun Hijrah Cinta dan Hati Yang Kau Sakiti ini.
     
Tak ada rasa trauma yang dialami Rossa meski pernah gagal berumahtangga. Ia pun menganggap tak ada perbedaan antara single parent dengan dahulu didampingi suami. "Saya ada anak saya, nggak ada bedanya."
     
Ada kesulitan yang dialami Rossa ketika harus mengurus sang anak, Rizky Ramadhan seorang diri.
     
"Saya yakin semua single parent susah. Memang nggak gampang jalani berdua. Kewajiban orangtua adalah mengurus anak. Lakuin saja, pasti ada jalannya," papar wanita asli Sumedang ini.
     
Rossa juga menanggapi kasus tempat karaokenya yang diketahui menjual miras. Ia sangat terkejut dengan kabar tersebut. Plus tidak tahu jika terjadi pelanggaran seperti yang diberitakan, karena dirinya tak bisa mengawasi satu per satu cabang secara terus menerus.
     
"Sebetulnya kami sudah hati-hati. Tapi karena banyak yang terlibat saya nggak bisa mengawasi 24 jam," ujarnya.
     
"Tapi kalau dibilang salah saya, ya saya mungkin juga salah. Mungkin harusnya saya lebih mengawasi," imbuh pelantun Tegar ini.
      
Petugas Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Depok bersama Satpol PP Kota Depok melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Diva Family Karaoke, milik Rossa, Rabu (29/10) dini hari. Dari operasi tersebut, petugas menyita puluhan botol minuman keras atau miras dengan kadar alkohol di atas 20 persen.
     
Menurut Kepala Seksi Perlindungan Konsumen Disperindag Kota Depok, Reva Sosiawan, ini merupakan pelanggaran kedua yang dilakukan Diva Family Karaoke cabang Cinere. (mer/rmo/jpnn)


Entah sudah beberapa kali Rossa dikait-kaitkan dengan sejumlah pria. Toh diva mungil ini masih juga berstatus janda Yoyok. Entah berkilah atau tidak,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News