Pembalap Wanita Ini Perpanjang Kontrak di Williams

Pembalap Wanita Ini Perpanjang Kontrak di Williams
Susie Wolff.

jpnn.com - LONDON- Kebersamaan Susie Wolff dan Williams di balapan Formula 1 bakal bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang kontrak untuk musim 2015 mendatang.

Laman Bild, Sabtu (1/11) menulis, keduanya hanya perlu membahas hal-hal kecil sebelum mengumumkan kontrak baru. Namun, belum dijelaskan posisi yang akan diberikan Williams pada Susie. Sebelumnya, Susie hanya menjadi test driver yang bisa mengendarai mobil Williams pada latihan bebas.

“Kontrak untuk musim 2015 akan segera ditanda tangani,” demikian tulis Bild.

Susie selama ini memang menjadi bahan pembicaraan karena diplot sebagai test driver.  Langkah yang diambil Williams merupakan sejarah di balapan jet darat. Pasalnya, Susie merupakan pembalap wanita pertama yang tampil di balapan F1.

Susie memecahkan mantan pembalap Brabham, Giovanna Amati yang tampil pada musim 1992 silam. Namun, saat itu Amati gagal lolos dalam kualifikasi di seri Brazil yang dilangsungkan di Sirkuit Interlagos. (jos/jpnn)


LONDON- Kebersamaan Susie Wolff dan Williams di balapan Formula 1 bakal bertambah panjang. Pasalnya, kedua belah pihak sudah sepakat memperpanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News