Allegri Sebut Juventus Dalam Bencana

Allegri Sebut Juventus Dalam Bencana
Massimiliano Allegri. Foto: forzaitalianfootbal.com

jpnn.com - TURIN - Performa Juventus tengah menukik. Raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua itu selalu gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingana terakhir di semua kompetisi.

Di Seri A, Juventus sempat ditahan imbang Sassuolo dan ditekuk Genoa. Itu adalah kekalahan perdana Juventus di Serie A musim ini. Selain itu, Juventus juga dikandaskan Olympiakos di Liga Champions.

“Dua pertandingan away terakhir tidak bagus. Faktanya, terkait dengan hasil, itu adalah sebuah bencana,” terang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri sebagaimana dilansir laman Calcio 24, Sabtu (1/11).

Namun, Allegri membantah Juventus berada dalam krisis besar. Menurut mantan pelatih AC Milan itu, rumor krisis yang dialami Juventus hanya diumbar oleh pihak luar.

“Krisis? Di Juventus, ketika Anda kalah dalam satu pertandingan, orang-orang akan mengatakan kami berada dalam krisis. Saya tak berpikir ini adalah momen untuk membicarakan krisis,” tegas Allegri.(jos/jpnn)


TURIN - Performa Juventus tengah menukik. Raksasa Italia berjuluk Si Nyonya Tua itu selalu gagal memetik kemenangan dalam tiga pertandingana terakhir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News