Curi Motor Sekalian STNK dan SIM

Curi Motor Sekalian STNK dan SIM
Curi Motor Sekalian STNK dan SIM

jpnn.com - BALIKPAPAN - Winarno (60) warga Strat 3 RT 33 No 1 kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah marun dengan nomor polisi KT 2611 ZT di halaman Musala Al-Fajar Jl Strat 3.

Saat itu, Winarno sedang menunaikan ibadah salat magrib sekira pukul 18.30 Wita, kemarin.

“Setelah saya selesai salat, sekira pukul 18.30 Wita, akan kembali ke rumah, sepeda motor sudah hilang,” kata Winarno saat memberi keterangan kepada pihak kepolisian yang menerima laporannya di Mapolsek Balikpapan Utara.

Dikatakan juga oleh Winarno bahwa dirinya sudah mengunci sepeda motornya dan memarkir persis di halaman depan musala dengan posisi motor terkunci stang.

“Motor sudah saya kunci stang pak, saat keluar dari Musala saya bingung saja kok motor sudah tidak ada, bahkan saya sempat mencari disekitar Musala,” ungkap Winarno.

Akibat kasus curanmor ini, Winarno mengalami kerugian mencapai Rp14 juta. STNK, SIM serta KTP yang ditaruh di bawah jok motor, ikut hilang. Tidak hanya itu, Winarno juga menaruh kunci serep sepeda motornya juga di bawah jok.

Aparat Polsek Balikpapan Utara yang menerima laporan ini langsung turun ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari para saksi yang mungkin melihat saat kejadian sepeda motor Winarno dibawa kabur oleh pencuri.

Kapolsek Balikpapan Utara AKP H Sarbini melalui Kanit Reskrim Ipda Hadi Purwanto SH mengatakan sedang melakukan penyelidikan dan akan mengejar pelaku pencurian sehingga bisa pelakunya bisa segera tertangkap.

BALIKPAPAN - Winarno (60) warga Strat 3 RT 33 No 1 kelurahan Gunung Samarinda, Balikpapan Utara, kehilangan sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News