Ngamuk, Injak-injak Petani Tua Hingga Tewas

Ngamuk, Injak-injak Petani Tua Hingga Tewas
Ngamuk, Injak-injak Petani Tua Hingga Tewas

jpnn.com - KUALATUNGKAL - Gajah liar kemarin ngamuk di  desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu, Jambi.

 

Amukan gajah tersebut menewaskan satu orang petani, Bachtiar (60).  Petani tersebut tewas setelah diinjak-injak oleh sang gajah yang coba diusir dari perkebunan warga.

Kejadian ini membuat warga desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu berjaga-jaga. Dan suasana kemarin sampai tadi malam begitu mencekam. Sementara jenazah Bachtiar sendiri sudah disemayamkan di rumah duka dan dimakamkan hari ini.

Berdasarkan penelusuran Jambi Ekpres (Grup JPNN), kejadian bermula saat warga ingin mengusir sang gajah kemarin sekira pukul 16.30 WIB. Meski lagi kondisi sakit, Bachtiar turut serta mengusir sang gajah liar itu.

Gajah yang diusir malah ngamuk, mengejar orang-orang yang berusaha mengusirnya. Ketika itu terlihat gajah tersebut menyerang Bachtira yang ikut berupaya menghalaunya. Naas bagi Bachtiar, dirinya tak dapat mengelak saat di injak-injak gajah.

"Gajah itu sudah sangat meresahkan pak, sore tu dia (Red-gajah) sudah dekat dengan kampung, jadi orang beramai-ramai berusaha mengusirnya, padahal si korban ni lagi dak enak badan, dengar orang ribut-ribut dia ikut-ikutan, malah dia yang dikejar dan diinjak-injak," ujar seorang warga.

Melihat korban di injak-injak oleh hewan liar tersebut, para warga lantas menghindar dan mencoba menghalau dari kejauhan. Namun, korban tak dapat ditolong ketika bagian-bagian tubuhnya diinjak gajah liar itu.

KUALATUNGKAL - Gajah liar kemarin ngamuk di  desa Pematang Pauh, Kecamatan Tungkal Ulu, Jambi.   Amukan gajah tersebut menewaskan satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News