Wenger Nilai Alexis Sanchez Mirip Suarez

Wenger Nilai Alexis Sanchez Mirip Suarez
Alexis Sanchez. FOTO: AFP

jpnn.com - LONDON- Performa Alexis Sanchez bersama Arsenal musim ini menuai pujian. Mantan penggawa Udinese dan Barcelona itu mampu menunjukkan performa garang di Arsenal.

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger pun tak ragu melayangkan pujian pada pemain asal Chili itu. Menurut Wenger, Alexis memiliki kemampuan yang sama seperti bintang Barcelona, Luis Suarez.

“Apakah Sanchez sama seperti Suarez? Tentu saja. Ketika Suarez kehilangan bola, dia akan merebutnya kembali. Sanchez juga seperti itu,” terang Wenger di laman Triball Football, Sabtu (1/11).

Sanchez musim ini sudah menjaringkan lima gol bagi Arsenal di Premier League. Penyerang berusia 27 tahun itu kerap menggunakan kecepatannya untuk membombardir pertahanan lawan. Bagi Wenger, karakter itu sama dengan yang dimiliki Suarez.

“Tidak ada waktu yang cukup untuk bertahan dan menyerang. Transisi berjalan dengan sangat cepat. Keduanya memiliki kecepatan yang sangat baik,” tegas pelatih asal Prancis itu. (jos/jpnn)


LONDON- Performa Alexis Sanchez bersama Arsenal musim ini menuai pujian. Mantan penggawa Udinese dan Barcelona itu mampu menunjukkan performa garang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News