Lawan Parma, Inter Bidik Hat-Trick

Lawan Parma, Inter Bidik Hat-Trick
Lawan Parma, Inter Bidik Hat-Trick

jpnn.com - MILAN- Inter Milan punya peluang besar membukukan hat-trick kemenangan pada pekan kesepuluh Serie A 2014/2015. Pasalnya, Inter hanya akan bertandang ke markas Parma di Enio Tardini, Minggu (2/11) dini hari WIB.

Kans Inter merebut kemenangan terbuka lebar setelah Parma tampil buruk musim ini. Hingga kini, Parma masih terpaku di posisi juru kunci setelah menelan enam kekalahan beruntun.

“Parma mengumpulkan sedikit poin dibandingkan yang mereka bisa kumpulkan. Namun, kami tak boleh meremehkan mereka,” terang pelatih Inter, Walter Mazzarri di laman Football Italia, Sabtu (1/11).

Sebelumnya, Inter sudah memetik dua kemenangan beruntun ketika menekuk Cesena dan Sampdoria. Namun, Inter tak akan bisa menurunkan kekuatan terbaik setelah kehilangan Jonathan, Yuto Nagatomo, Fredy Guarin dan Yann M’Vila.

“Kami harus meningkatkan mental, dimulai dengan pendekatan yang benar. Kami harus bermain baik dalam bertahan dan menunjukkan permainan yang bagus,” tegas Mazzarri. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Lotus Pamer Moncong 2015

MILAN- Inter Milan punya peluang besar membukukan hat-trick kemenangan pada pekan kesepuluh Serie A 2014/2015. Pasalnya, Inter hanya akan bertandang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News