Pellegrini Sebut MU dan City Selevel

Pellegrini Sebut MU dan City Selevel
Pellegrini Sebut MU dan City Selevel

jpnn.com - MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyampaikan pendapatnya mengenai performa Manchester United musim ini. Menurut Pellegrini, MU tak ubahnya City pada musim lalu.

Saat itu, City juga berjuang keras di awal musim karena menjalani transisi. Hal yang sama juga terjadi pada MU yang memutuskan menunjuk Louis Van Gaal sebagai pelatih anyar.

“Hal yang sama juga terjadi pada saya musim lalu. Jadi, saya pikir MU memiliki momen yang sama. Bekerja dengan pemain dan pelatih baru tidaklah mudah,” terang Pellegrini di laman Tribal Football, Sabtu (1/11).

Pellegrini juga tak mau terlalu mengumbar janji muluk-muluk ketika City menjamu MU pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

“Saya pikir MU membeli banyak pemain penting musim ini. Apakah MU lebih kuat dibanding City? Sama. Saya pikir kedua tim berada dalam level yang sama,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini menyampaikan pendapatnya mengenai performa Manchester United musim ini. Menurut Pellegrini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News