Simon Santoso Terancam Terdepak dari Pelatnas

Simon Santoso Terancam Terdepak dari Pelatnas
Simon Santoso Terancam Terdepak dari Pelatnas

jpnn.com - JAKARTA - Simon Santoso harus segera kembali turun gelanggang untuk membuktikan kualitasnya. Pasalnya, tunggal putra asal Tegal, Jawa Tengah itu terancam didepak dari Pelatnas PP PBSI.

Hingga kini, Simon memang belum sekalipun turun gelanggang setelah terkena demam berdarah pada Agustus silam. Padahal, dokter timnas sudah menyatakan pebulutangkis berusia 29 tahun itu dalam keadaan sehat.

“Ke depannya, atlet pelatnas tidak akan tergerus dengan promosi dan degradasi saja, tapi juga program yang telah disiapkan untuk Olimpiade. Kalau Simon tidak bisa bersaing, tentu akan tersingkir,” terang Kabid Binpres PBSI, Rexy Mainaky di Jakarta, Sabtu (1/11).

Sebelumnya, Simon pernah didepak dari Pelatnas pada Januari 2014 silam. Namun, setelah itu, Simon dipanggil kembali untuk bergabung bersama para pebulutangkis timnas di Cipayung.

“Jika pemain sudah masuk pelatnas, harusnya sudah bisa membentuk karakter juara, bukan justru berharap bisa juara karena lawan akan bermain jelek. Kerja keras yang nantinya membuahkan hasil yang bagus,” tegas Rexy. (jos/jpnn)

 


JAKARTA - Simon Santoso harus segera kembali turun gelanggang untuk membuktikan kualitasnya. Pasalnya, tunggal putra asal Tegal, Jawa Tengah itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News