Tak Ingin Dibilang Bubar, 7icons Bertransformasi

Tak Ingin Dibilang Bubar, 7icons Bertransformasi
Tak Ingin Dibilang Bubar, 7icons Bertransformasi

jpnn.com - TAHUN 2001, ketika industri musik sedang dilanda demam boyband dan girlband, 7icons lahir dengan 7 personelnya. Namun, seakan meredup, 7icons segera bertransformasi menjadi The Icons.

"Dengan banyak pertimbangan, akhirnya kami melahirkan satu konsep untuk industri musik yang baru. Transformasi dari 7icons jadi The Icons," kata Pj yang merupakan leader dari girlband tersebut saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Sabtu (1/11).

Pj juga mengakui bahwa girlbandnya terinspirasi dari girlband Korea. Namun, hal itu akan diubahnya karena The Icons menginginkan sesuatu yang berbeda.

"Tidak bisa dipungkiri, girlband dan boyband terinspirasi dari Korea. Kami beranikan diri untuk keluar dari garis itu, jadi sesuatu yang beda. Sekarang kami lebih pilih ke western," papar PJ.

The Icons rencananya akan tampil dengan visual yang berbeda dari sebelumnya. Namun, tetap bernyanyi dengan beberapa koreografi terbaru nantinya.

Seakan tak ingin dikatakan bubar, PJ menegaskan bahwa 7icons hanya bertransformasi, "Kami tidak membubarkan 7icons. Tapi mungkin lebih tepatnya bertranformasi". (mg1/jpnn)


TAHUN 2001, ketika industri musik sedang dilanda demam boyband dan girlband, 7icons lahir dengan 7 personelnya. Namun, seakan meredup, 7icons segera


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News