Dua Pertiga Pria Berbohong saat Kencan Pertama

Dua Pertiga Pria Berbohong saat Kencan Pertama
Dua pertiga pria berbohong saat kencan pertama. Foto: istimewa

jpnn.com - BERITA buruk buat wanita. Sebuah survei menemukan 72 persen pria akan dengan senang hati berbohong di kencan pertamanya, hanya untuk menjaga dia terlihat lebih baik.

Ini mungkin sebuah kejutan, namun itulah hasil survei yang dilansir oleh Metro. Tidak semua pria tidak ingin mengatakan yang sebenarnya pada kencan pertama. 

Mayoritas objek survei, menyembunyikan potensi keuangan mereka. Dua pertiga membesar-besarkan kekuatan produktif mereka. Kemudian berbohong tentang hobi menarik, populer, dengan lebih dari setengahnya juga berjuang mengatakan yang mungkin sedang dipikirkan perempuan.

Menurut survei, pria lajang cenderung mengarang cerita untuk tampil lebih sensitif dan penuh perhatian. Sebanyak 34 persen pria yang sudah punya hubungan, juga tak segan mengaku lajang untuk lebih mengakrabkan diri dengan teman kencannya. 

Survei yang dilakukan MobileSlots ini dilakukan kepada pria berusia 18 hingga 35. Namun tidak dijelaskan kenapa survei tidak dilakukan juga kepada wanita yang melakoni kencan pertamanya. (adk/jpnn)


BERITA buruk buat wanita. Sebuah survei menemukan 72 persen pria akan dengan senang hati berbohong di kencan pertamanya, hanya untuk menjaga dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News