Trailer Fast & Furious 7 Dirilis

Trailer Fast & Furious 7 Dirilis
Trailer Fast & Furious 7 Dirilis

jpnn.com - LOS ANGELES - Meninggalnya aktor Paul Walker pada 30 November tahun lalu membawa duka mendalam. Namun, penggemarnya masih bisa menyaksikan aksi laganya sebagai Brian O"Conner dalam film Fast & Furious 7 yang tayang pada 3 April 2015 di AS.

Kemunculan Paul Walker diketahui setelah poster dan trailer film Fast & Furious 7 dirilis NBC Universal pada Sabtu waktu setempat (1/11). Trailer dibuka dengan aksi udara di Los Angeles yang melibatkan tim terjun payung, mobil, dan pesawat.

Dalam trailer itu tidak digambarkan tanda-tanda Paul Walker akan pensiun. Malah Paul Walker terlihat bermain full. Beberapa scene trailer film yang disutradarai oleh James Wan tersebut menampilkan aksi Brian (Paul Walker) di atas mobil dengan kecepatan tinggi. Dia bersiap meloncat ke sebuah bus yang sedang dikejarnya.

Saga terakhir tersebut juga bakal menampilkan sosok baru Ian yang diperankan Jason Statham. Selain Walker dan Statham, Michelle Rodriguez (Letty Ortiz), Vin Diesel (Dominic Toretto), Tyrese Gibson (Roman),"Nathalie Emmanuel (Megan), dan Ludacris (Tej Parker) tampak bermain dalam film itu. (bri/c15/nda)


LOS ANGELES - Meninggalnya aktor Paul Walker pada 30 November tahun lalu membawa duka mendalam. Namun, penggemarnya masih bisa menyaksikan aksi laganya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News