Suarez Sempat Nyaris Gabung Madrid

Suarez Sempat Nyaris Gabung Madrid
Luis Suarez. Foto: BBC/Getty Images

jpnn.com - BARCELONA - Luis Suarez ternyata nyaris bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu diungkapkan dalam wawancara Suarez di acara Primer Toc.

Suarez mengaku menjalin komunikasi dengan raksasa La Liga berjuluk Los Blancos itu. Namun, bomber asal Uruguay itu akhirnya memilih menerima pinangan Barcelona.

“Saat itu ada pembicaraan dengan Real Madrid. Namun, ketika agen saya mengatakan bahwa kesepakatan dengan Barcelona sudah terjadi, saya senang dan menangis,” terang Suarez di laman RAC, Selasa (4/11).

Suarez pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi bergabung dengan Barcelona. Pasalnya, Suarez sempat mengira transfer itu bakal gagal setelah dirinya mendapat hukuman empat bulan dari FIFA.

“Jadi, saya berterima kasih pada Barcelona atas kepercayaan yang mereka tunjukkan pada saya. Itu adalah hal yang akan saya apresiasi dalam setiap pertandingan,” tegas Suarez.(jos/jpnn)


BARCELONA - Luis Suarez ternyata nyaris bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Hal itu diungkapkan dalam wawancara Suarez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News