Sebelum Meninggal, Jesse Tanyakan Kiriman Uangnya

Sebelum Meninggal, Jesse Tanyakan Kiriman Uangnya
Sebelum Meninggal, Jesse Tanyakan Kiriman Uangnya. Tampak tersangka Rurik George Caton Jutting. Foto NBCNews

jpnn.com - Mujiharjo, ayah kandung Seneng Mujiasih atau Jesse Lorena (28) sudah memastikan bahwa putrinya lah yang menjadi korban pembunuhan di Hongkong oleh bankir asal Inggris, Rurik George Caton Jutting.

Menurut Mujiharjo, putrinya berangkat pertama kali ke Hongkong sekitar lima tahun lalu. Ia tidak mengetahui pasti jasa perusahaan yang memberangkatkan putrinya tersebut.

"Semua urusan administrasi dilakukan di Jawa, tepatnya di Bayuwangi. Saya kala itu hanya mengurus surat pengantar dari Desa Sidomakmur, untuk melengkapi berkasnya," kata Mujiharjo saat dihubungi Kendari Pos (Grup JPNN.com), Selasa (4/11).  
     
Selama berada di Hongkong, putrinya itu mengaku berkerja pada salah satu restoran.  Seneng Mujiasih rajin mengirim uang dan menjadi tulang punggung keluarga. Bahkan sebelum putrinya itu meninggal, masih sempat mengirimkan uang kepada keluarganya di Sidomakmur.
"Sepekan sebelum meninggal, putri saya menelepon mempertanyakan uang yang dikirim sudah diterima atau belum. Saya jawabnya sudah terima," kenang Mujiharjo. (p10/m4/awn/cok)


Mujiharjo, ayah kandung Seneng Mujiasih atau Jesse Lorena (28) sudah memastikan bahwa putrinya lah yang menjadi korban pembunuhan di Hongkong oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News