Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Sukses

Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Sukses
Operasi Usus Buntu Nadal Berjalan Sukses

jpnn.com - LONDON- Operasi usus buntu yang dijalani Rafael Nadal berjalan seperti yang diharapkan. Petenis peringkat ketiga dunia itu kini harus terus menjalani recovery untuk mengembalikan kondisi fisiknya.

Namun, Nadal tak memberi kepastian jadwal comeback di turnamen tenis. Petenis asal Spanyol itu mengaku belum memikirkan rencana untuk kembali berjibaku di atas lapangan.

“Semuanya berjalan dengan sangat baik. Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Rasa cinta saya untuk kalian semua,” tulis Nadal di akun jejaring Facebook sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Rabu (5/11).

Sebelumnya, Nadal sempat ngotot menggunakan antibiotik untuk menyembuhkan sakitnya. Namun, Nadal akhirnya tak kuasa menahan sakit sehingga memutuskan menjalani operasi.

Hal itu membuat Nadal harus absen di ATP World Tour Finals 2014 yang dilangsungkan di O2 Arena, 9-16 November mendatang. Hingga kini, Nadal belum sekalipun memetik gelar juara di ATP World Tour Finals. (jos/jpnn)

LONDON- Operasi usus buntu yang dijalani Rafael Nadal berjalan seperti yang diharapkan. Petenis peringkat ketiga dunia itu kini harus terus menjalani


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News