Pedrosa Sesumbar Bisa Juara di Valencia

Pedrosa Sesumbar Bisa Juara di Valencia
Dani Pedrosa. Foto: Fox Sport

jpnn.com - LONDON - Dani Pedrosa tengah berada dalam performa menurun jelang balapan MotoGP seri Valencia akhir pekan nanti. pembalap Repsol Honda itu tiga kali mengalami insiden dalam empat seri terakhir.

Namun, hal itu tak membuat Pedrosa kehilangan gairah menyambut seri Valencia. Pembalap berjuluk Si Tuan Nyaris itu ingin mengulangi sukses ketika menang pada musim 2007, 2009 dan 2012 lalu.

“Ini adalah balapan yang spesial untuk saya. Fans sangat fantastis dan mereka menciptakan atmosfer hebat. Saya berharap bisa mengulangi torehan musim sebelumnya dan berjuang merebut kemenangan,” terang Pedrosa di laman Crash, Rabu (5/11).

Pedrosa sebenarnya tak memiliki target lain di Valencia nanti. Pasalnya, kans pembalap asal Spanyol itu untuk masuk tiga besar klasemen akhir sudah tertutup. Pedrosa saat ini duduk di posisi keempat dengan koleksi 230 angka atau tertinggal 33 poin dari Jorge Lorenzo yang nangkring di urutan ketiga.

“Saya sudah terlempar dari perburuan peringkat kedua atau ketiga. Namun, saya tak sabar segera membalap di Valencia dan mengakhiri musim ini dengan bagus,” tegas Pedrosa.(jos/jpnn)


LONDON - Dani Pedrosa tengah berada dalam performa menurun jelang balapan MotoGP seri Valencia akhir pekan nanti. pembalap Repsol Honda itu tiga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News