Eks Anggota Dewan Tidur dengan Wanita Simpanan, Kepergok Istri

Eks Anggota Dewan Tidur dengan Wanita Simpanan, Kepergok Istri
Eks Anggota Dewan Tidur dengan Wanita Simpanan, Kepergok Istri

jpnn.com - JAYAPURA - Seorang mantan anggota DPR Papua berinisial YR terpaksa berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap basah oleh istrinya, AM, tengah berduaan dengan wanita simpanan AW, di dalam rumah pribadinya di Koya, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Rabu (5/11) siang.

Akibat perbuatan suaminya ini, AM mengalami shock berat. Saat berada di Polresta Jayapura, dia harus dipapah  oleh saudara-saudaranya. Adapun YR sendiri pernah menjabat sebagai salah satu Ketua Komisi di DPR Papua.

Terbongkarnya perselingkuhan YR dan AW, bermula saat AM, istri sah YR hendak mengecek rumahnya yang ada di kawasan Koya, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, pukul 09.00 WIT.

Sesampainya di rumah, AM bergegas menuju kamar dan kaget karena ia mendapati suaminya sedang bersama seorang wanita yang tengah tertidur di sampingnya.

"Saya tidak tahu kalau ada suami saya di kamar itu bersama seorang wanita. Mereka hanya mengenakan baju tidur, entah apa yang mereka perbuat," tutur AM dengan nada lirih ketika ditemui sejumlah media di SPKT Mapolres Jayapura Kota, Rabu (5/11) petang.

Menurut AM, kabar perselingkuhan suaminya dengan wanita yang disebut-sebut juga pernah menjabat sebagai anggota dewan itu, telah tercium sejak 2010. Bahkan, kata AM, perselingkuhan itu telah diketahui langsung oleh sejumlah kerabatnya, namun dia tetap berusaha percaya pada suaminya.

"Katanya mereka menjalin hubungan sejak tahun 2010, bukan cuma saya yang melihat, tapi keluarga saya pernah mendapati mereka berjalan berdua. Tetapi saya tetap pertahankan perkawinan, namun kalau sekarang saya sudah tidak sanggup lagi," ungkap AM.

Ia juga akan menggugat cerai suaminya dalam waktu dekat ini.  "Pokoknya saya minta cerai," ucapnya,  yang mengaku sudah memiliki empat anak hasil dari perkawinan dengan YR.

JAYAPURA - Seorang mantan anggota DPR Papua berinisial YR terpaksa berurusan dengan pihak berwajib setelah tertangkap basah oleh istrinya, AM, tengah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News