Ular Pyton Masuk Gampong, Telan 4 Kambing

Ular Pyton Masuk Gampong, Telan 4 Kambing
Ular Pyton Masuk Gampong, Telan 4 Kambing

CALANG - Pascamusibah longsor dan banjir, warga Aceh Jaya, dikagetkan dengan penemuan seekor ular pyton yang sedang terkapar di kandang kambing, setelah kenyang memakan empat ekor kambing milik warga.
 
Atas penemuan ular piton yang panjangnya hampir 6 meter tersebut, sang pemilik kambing bersama warga memindahkan ular dalam keadaan hidup ke pinggir jalan Lintas Lamno - Banda Aceh.
 
Informasi yang diperoleh Rakyat Aceh (Grup JPNN) dari warga setempat, ular tersebut terseret arus setelah hujan deras dan banjir melanda kampung mereka.

 "Jadi ular ini kami temukan kemarin setelah air mulai surut di kandang kambing, dan ular ini masih hidup, tapi tidak berbisa lagi, karena mulut dan giginya sudah dipatahkan," ujar Umar, salah seorang warga yang ikut melumpuhkan ular kepada Rakyat Aceh, kemarin.
 
Penemuan ular pyton yang tergolong langkah tersebut, menarik perhatian warga setempat dan para pengguna jalan yang melintas. Tidak heran, Wakil Bupati Aceh Jaya juga menyempatkan diri untuk berhenti dan melihat kondisi ular dalam keadaan terikat tersebut.
 
"Pak Wabup juga sempat singgah ke sini, tujuan kami seret ke sini agar anak-anak berhati-hati khususnya setelah longsor dan banjir ini," ungkap Umar.(Mag-54)


CALANG - Pascamusibah longsor dan banjir, warga Aceh Jaya, dikagetkan dengan penemuan seekor ular pyton yang sedang terkapar di kandang kambing,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News