Sikat Bilbao, Porto Lolos Knock Out

Sikat Bilbao, Porto Lolos Knock Out
Porto. FOTO: RAFA RIVAS / AFP

jpnn.com - BILBAO- FC Porto berhasil melaju ke babak knock out Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Porto sukses menekuk tuan rumah Athletic Bilbao dengan skor 2-0 (0-0) di San Mames, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Porto sempat kesulitan menggetarkan jala gawang tuan rumah. Peluang emas melalui titik putih yang dimiliki Jackson Martinez tiga menit sebelum babak pertama usai juga tak berujung gol.

Namun, Porto bangkit di babak kedua. Raksasa Portugal itu berhasil leading lewat Jackson Martinez pada menit ke-56. Martinez harus berterima kasih pada Yacine Brahimi yang menyodorkan assist matang.

Brahimi tak hanya mampu memberikan assist. Dia juga bisa mencetak gol untuk Porto pada menit ke-73. Kemenangan itu membuat Porto duduk di posisi puncak setelah mengemas sepuluh angka.

Dengan dua laga tersisa, Porto dipastikan menggenggam tiket babak 16 besar. Sementara, kekalahan itu membuat Bilbao terpuruk di dasar klasemen dengan koleksi satu angka. (jos/jpnn)


BILBAO- FC Porto berhasil melaju ke babak knock out Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Porto sukses menekuk tuan rumah Athletic Bilbao


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News