Sporting Tumbangkan Schalke 4-2

Sporting Tumbangkan Schalke 4-2
Striker Sporting Lisbon asal Aljazair Islam Slimani melakukan tendangan salto ke gawang FC Schalke 04 dalam lanjutan UEFA Champions League football mdi Jose Alvalade Stadium, Lisbon, Kamis (6/11) dini hari WIB. AFP PHOTO/MIGUEL RIOPA

jpnn.com - LISBON - Sporting CP membuka peluang lolos babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Sporting sukses menekuk Schalke dengan skor 4-2 (1-1) pada laga keempat di Estádio José Alvalade, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Namun, Sporting sempat tertinggal setelah Islam Slimani mencetak gol bunuh diri pada menit ke-17. Untungnya, Sporting bisa langsung membalas melalui donasi Mahamadou-Naby Sarr pada menit ke-26.

Sporting baru bisa unggul setelah Jefferson Nascimento mencetak gol pada menit ke-52. Saat itu, Jefferson berhasil memaksimalkan umpan matang yang disodorkan Luis Nani.

Nani tak hanya piawai memberikan assist bagi rekan-rekannya. Mantan penggawa Manchester United itu juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-72.

Schalke sempat menipiskan melalui Dennis Aogo pada menit ke-88. Namun, Slimani kembali membuat Sporting menjauh lewat golnya pada menit ke-90. Hasil itu membuat Sporting duduk di posisi ketiga dengan koleksi empat angka. Sementara, Schalke berada di urutan kedua dengan torehan lima poin. (jos/jpnn)


LISBON - Sporting CP membuka peluang lolos babak 16 besar Liga Champions 2014/2015. Itu terjadi setelah Sporting sukses menekuk Schalke dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News