Presiden UEFA Kurang Senang dengan Brendan Rodgers

Presiden UEFA Kurang Senang dengan Brendan Rodgers
Presiden UEFA Kurang Senang dengan Brendan Rodgers

jpnn.com - LIVERPOOL - Presiden UEFA, Michel Platini meminta Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan pilihan timnya, saat ditekuk Real Madrid 0-1, dalam lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (5/11) dini hari.

Saat itu, Rodgers memutuskan melakukan 7 perubahan pada starter idealnya. Nama Steven Gerrard, Mario Balotelli dan Raheem Sterling yang disebut dalam kondisi fit, tampak berada di bangku cadangan.

Ada tudingan, Rodgers sudah menyerah sebelum berperang melawan Real Madrid. Dan hal tersebut dilatarbelakangi, jadwal Liverpool yang harus meladeni Chelsea di lanjutan English Premier League, akhir pekan ini.

"Rodgers harus menjelaskan kepada para penggemarnya mengapa ia memutuskan menurunkan tim tersebut," kata Platini, seperti dilansir dari ESPN, Kamis (6/11).

Meski demikian, Platini menegaskan UEFA belum berhak menggangu keputusan Rodgers. "Bagaimana saya harus curiga? Jika saya bertanya, kemudian dia menjawa Oh, Michel Platini, saya menempatkan terbaik saya saat ini. Lalu apa, saya akan terlihat bodoh," ujar Platini.

Presiden UEFA berkebangsaan Prancis itu menegaskan tidak bisa ikut campur, meski rasa penasaran masih bergelora di dadanya. "Saya tidak bisa ikut campur, namun saya pikir Rodgers memang pantas menjelaskan," pungkas Platini. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Presiden UEFA, Michel Platini meminta Manajer Liverpool Brendan Rodgers menjelaskan pilihan timnya, saat ditekuk Real Madrid 0-1, dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News