Meme Lucu Raffi Ahmad dan Yuni Shara Beredar Lagi

Meme Lucu Raffi Ahmad dan Yuni Shara Beredar Lagi
Gambar Meme Lucu Raffi Ahmad dan Yuni Shara Beredar Lagi

jpnn.com - Walaupun Raffi Ahmad telah menjadi suami Nagita Slavina, namun masyarakat sepertinya belum bisa melupakan kisah cinta kontroversial antara presenter Dahsyat tersebut dengan Yuni Shara.

Dari sederet mantan pacar Raffi Ahmad, memang hanya Velove Vexia yang memberanikan diri datang ke resepsi acara di Hotel Ritz Carlton. Sedangkan Yuni Shara tidak nampak dikerumunan tamu saat itu.

Dengan alasan itulah, para netizen kemudian membuat sebuah meme lucu dengan menggunakan foto dari Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang disertai dengan tulisan yang menggelitik.

Di dalam gambar lucu tersebut digambarkan Yuni Shara yang sedang bertamu ke rumah Raffi dengan mengetok pintu terlebih dahulu.

Mendengar ada tamu, dari dalam Raffi bertanya siapakah yang bertamu tersebut. Yuni Shara lalu menjawab bahwa dirinya adalah Sekar.

Karena mendengar nama yang asing, Raffi kemudian bertanya Sekar siapakah yang dimaksud. Kemudian Yuni menjawab dengan potongan lagu “Sekarang atau lima puluh tahun lagi ku akan tetap masih mencintaimu.” (indopos)


Walaupun Raffi Ahmad telah menjadi suami Nagita Slavina, namun masyarakat sepertinya belum bisa melupakan kisah cinta kontroversial antara presenter


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News