Nagita Slavina tak Malu Beberkan Video Gaya Tidur Raffi Ahmad

Nagita Slavina tak Malu Beberkan Video Gaya Tidur Raffi Ahmad
Raffi Ahmad bersama istrinya, Nagita Slavina. JPNN.com

jpnn.com - PASANGAN  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus membuat kejutan. Kelengketan pasca menikah terus dipertontonkan. Lihat saja tingkah Nagita Slavina. Di acara Dahsyat, Rabu (05/11), artis berdarah Manado tersebut tak malu membeberkan bagaimana Raffi Ahmad tidur.

Bahkan Gigi – sapaan akrab Nagita – ikut memperlihatkan kebiasaan suaminya yang kerap kali mendengkur. Lewat sebuah video yang direkam di handphone pribadinya, Nagita Slavina memperlihatkan Raffi yang tidur dengan gaya terlentang dan sesekali mengeluarkan suara dengkurannya.

Melihat dirinya dipamerkan istrinya, Raffi Ahmad merasa tidak terima dan mengancam akan menyebarkan foto Nagita saat tidur, terlebih dengan kebiasaan Nagita yang kentut saat tidur.

Dengan ditayangkannya pesta pernikahan Raffi dan Nagita yang hampir diputar setiap hari belakangan ini, perhatian masyarakat memang sedang tertuju pada kehidupan pasca pernikahan pasangan artis top Indonesia tersebut.

Salah satunya adalah menanti kabar bahagia tentang kehamilan Nagita yang katanya sudah diusahakan oleh Raffi Ahmad hampir setiap hari. (ash)


PASANGAN  Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terus membuat kejutan. Kelengketan pasca menikah terus dipertontonkan. Lihat saja tingkah Nagita Slavina.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News