Xavi Puji Messi Setinggi Langit

Xavi Puji Messi Setinggi Langit
Striker Barcelona melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Ajax Amsterdam di UEFA Champions League football, Amsterdam, Kamis (6/11). Foto: AFP PHOTO/Emmanuel Dunand

jpnn.com - BARCELONA - Lionel Messi banjir pujian setelah mencetak dua gol bagi Barcelona ketika menekuk Ajax Amsterdam pada laga keempat Liga Champions di Amsterdam Arena, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Dua gol itu membuat Messi berhasil membukukan 71 gol sepanjang karirnya di Liga Champions. Pemain berjuluk Si Kutu itupun sukses menyamai rekor legenda hidup Real Madrid, Raul Gonzalez.

“Saya senang atas apa yang ditunjukka Messi untuk tim. Dia adalah nomor satu. Dia pemain terbaik,” terang gelandang Barcelona, Xavi Hernandez di laman Canal Plus, Kamis (6/11).

Performa Messi membuat Barcelona berhak lolos ke babak 16 besar kompetisi antarklub terbaik benua Eropa itu. Kini, Barcelona hanya perlu bersaing dengan Paris Saint Germain merebut status pemuncak klasemen.

“Messi memiliki peran yang bebas di depan bersama pemain lainnya. Namun, mereka juga memiliki arti penting dalam pertahanan. Di tim ini, kami bekerja bersama-sama,” tegas Xavi. (jos/jpnn)


BARCELONA - Lionel Messi banjir pujian setelah mencetak dua gol bagi Barcelona ketika menekuk Ajax Amsterdam pada laga keempat Liga Champions di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News