Gagal Penalti, Mourinho Sebut Hazard Pemain Terbaik

Gagal Penalti, Mourinho Sebut Hazard Pemain Terbaik
Gagal Penalti, Mourinho Sebut Hazard Pemain Terbaik

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho memberikan dukungan besar pada Eden Hazard. Dukungan itu diberikan setelah Hazard gagal menceploskan bola dari titik putih ketika Chelsea bermain imbang melawan Maribor pada laga keempat Liga Champions 2014/2015, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Gara-gara kesalahan Hazard, Chelsea harus menunda ambisi lolos ke babak 16 besar. Meski begitu, Mourinho enggan menjadikan gelandang asal Belgia itu sebagai kambing hitam.

“Ketika pemain bermain luar biasa seperti yang ditunjukkanya, dia bisa saja gagal penalti. Namun, dia masih menjadi pemain terbaik di tim saya,” terang Mourinho di laman Sky Sports, Kamis (6/11).

Mourinho juga tak sungkan memuji kiper Maribor, Jasmin Handanovic yang dianggap tampil sangat baik. Selain mementahkan penalti Hazard, Handanovic juga mampu menggagalkan beberapa peluang Chelsea.

“Pada 30 menit terakhir kami menunjukkan intensitas dan kreatifitas untuk memenangkan pertandingan. Kami membuat banyak peluang. Namun, kipernya sangat bagus,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Jose Mourinho memberikan dukungan besar pada Eden Hazard. Dukungan itu diberikan setelah Hazard gagal menceploskan bola dari titik putih


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News