Enrique Puji Sikap Pemain Barcelona

Enrique Puji Sikap Pemain Barcelona
Luis Enrique. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - BARCELONA - Barcelona berhasil menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Amsterdam Arena, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Kemenangan itu menghapus luka Barcelona yang sempat menelan dua kekalahan beruntun di La Liga. Setelah ditekuk Real Madrid, Barcelona juga dipaksa mengakui ketangguhan Celta Vigo.

"Kami terus berkembang. Itulah kenapa kami memiliki tim yang fantastis. Kami menunjukkan sikap yang luar biasa melawan tim yang berjuang sangat keras," terang pelatih Barcelona, Luis Enrique di laman Football Espana, Kamis (6/11).

Kemenangan itu setidaknya bisa menghapus kritik pedas yang dialamatkan pada Enrique. Sebelumnya, Enrique memang terus dicaci setelah Barcelona menelan back to back kekalahan.

"Setelah dua kekalahan beruntun, kami tak terpuruk. Kami hanya memiliki sedikit luka. Itu adalah hal yang wajar dalam setiap musim," tegas mantan pelatih AS Roma itu. (jos/jpnn)


BARCELONA - Barcelona berhasil menekuk Ajax Amsterdam dengan skor 2-0 pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Amsterdam Arena, Kamis (6/11)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News