De Rossi Nilai Roma Berikan Kesan Bagus

De Rossi Nilai Roma Berikan Kesan Bagus
De Rossi Nilai Roma Berikan Kesan Bagus

jpnn.com - ROMA - AS Roma memang harus mengakui ketangguhan Bayern Muenchen dengan skor 0-2 pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Allianz Arena, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Namun, kekalahan itu tak terlalu diratapi para pemain Roma. Pasalnya, Roma mampu tampil lebih baik dibanding ketika ditekuk Muenchen dengan skor 1-7 pada laga ketiga lalu.

“Kami berharap bisa membawa pulang angka. Namun, setidaknya kami sudah memberikan kesan bagus. Muenchen memang lebih kuat,” terang gelandang Roma, Daniele De Rossi di laman Sport Mediaset, Kamis (6//11).

Kekalahan itu membuat Roma harus bersaing ketat dengan Manchester City dan CSKA Moskow untuk lolos ke babak 16 besar. Satu tiket fase knock out sudah dipastikan menjadi milik Muenchen.

“Kami sudah memberikan segalanya dan melakukan pendekatan berbeda. Namun, kami harus mengakui bahwa Muenchen memang lebih kuat,” tegas gelandang timnas Italia itu. (jos/jpnn)

 


ROMA - AS Roma memang harus mengakui ketangguhan Bayern Muenchen dengan skor 0-2 pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Allianz Arena, Kamis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News