Rudi Garcia Anggap Roma tak Layak Kalah

Rudi Garcia Anggap Roma tak Layak Kalah
Rudi Garcia Anggap Roma tak Layak Kalah

jpnn.com - ROMA - AS Roma kembali dipaksa mengakui ketangguhan Bayern Muenchen. Kali ini, Roma ditekuk Muenchen dua gol tanpa balas pada laga keempat Liga Champions 2014/2015 di Allianz Arena, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Meski begitu, pelatih Roma, Rudi Garcia menganggap anak asuhnya tak layak kalah. Menurut Garcia, Daniele De Rossi dkk beberapa kali memiliki peluang menjebol gawang Muenchen.

“Memang memalukan ketika kami kebobolan dua gol itu karena mereka tak memiliki banyak peluang. Kans kami juga digagalkan kiper terbaik dunia,” terang Garcia di laman Sport Mediaset, Kamis (6/11).

Hasil itu jauh lebih baik dibandingkan laga ketiga lalu. Saat itu, Roma yang bertanding di depan pendukung sendiri dipaksa mengakui kehebatan Muenchen dengan skor telak 1-7.

“Kami tahu, Muenchen adalah tim yang kuat. Namun, kami juga memiliki pendekatan taktik dan mental yang tepat. Kami bermain seperti yang kami inginkan,” tegas Garcia. (jos/jpnn)


ROMA - AS Roma kembali dipaksa mengakui ketangguhan Bayern Muenchen. Kali ini, Roma ditekuk Muenchen dua gol tanpa balas pada laga keempat Liga Champions


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News