Blanc Nilai PSG Layak Menang Telak

Blanc Nilai PSG Layak Menang Telak
Edinson Cavani.

jpnn.com - PARIS - Paris Saint Germain tampil kurang meyakinkan pada laga keempat Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bisa menekuk APOEL Nicosia dengan skor tipis 1-0 (1-0) di Parc Des Princes, Kamis (6/11) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Laurent Blanc mengatakan, hasil akhir tak terlalu memuaskan jika menilik performa yang ditunjukkan Edinson Cavani dkk. Dalam laga itu, PSG memang menghasilkan banyak peluang.

“Kami seharusnya bisa menang lebih besar. Tetapi kiper lawan sangat bagus dan kami mestinya lebih baik di depan gawang lawan,” terang Blanc di laman resmi PSG, Kamis (6/11).

Kemenangan itu membuat PSG melesat ke puncak klasemen dengan koleksi sepuluh angka. PSG kini bakal bersaing dengan Barcelona untuk menyabet posisi puncak klasemen.

“Yang terpenting adalah kemenangan dan lolos. Ini hal yang sangat bagus. Sekarang kami harus menegaskan ambisi kami di kompetisi ini dengan menjadi juara grup,” tegas Blanc. (jos/jpnn)


PARIS - Paris Saint Germain tampil kurang meyakinkan pada laga keempat Liga Champions 2014/2015. Tim berjuluk Le Parisien itu hanya bisa menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News