Taekwondo Indonesia Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia

Taekwondo Indonesia Sabet Perunggu di Kejuaraan Dunia
Tim Taekwondo Indonesia sabet perunggu di Kejuaraan Dunia. Foto: istimewa

jpnn.com - BOGOTA - Tim poomsae Indonesia mengukir prestasi hebat di Kejuaraan Dunia Taekwondo 2014. Tim poomsae putra berhasil merebut perunggu dalam kejuaraan yang dilangsungkan di Aguascalentes, Meksiko.

Dalam turnamen itu, tim poomsae Indonesia diperkuat Maulana, Muhamad Fazza dan Abdul Wahyu. Meski hanya merebut perunggu, catatan itu sudah dianggap luar biasa.

“Secara umum, hasil anak anak tidak mengecewakan. Pada setiap kejuaraan dunia poomsae kami masih tetap berhasil meraih medali. Tidak ada kata gagal, karena mereka telah berupaya maksimal,” terang Kabid Binpres PBTI, Zulfikar Tanjung, di Jakarta, Kamis (6/11).

Zulfikar menambahkan, prestasi itu tak lepas dari program pembinaan yang dijalankan PBTI. Apalagi, PBTI juga mendapat dukungan kuat dari Bank Rakyat Indonesia selaku orang tua asuh cabor.

“PBTI tidak akan menyia-nyiakan dukungan Bank BRI yang selama ini telah memiliki komitmen untuk terus mendukung perkembangan taekwondo Indonesia dalam mewujudkan target  berprestasi pada kejuaraan kelas dunia,” tegas Zulfikar. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Persib Harus Juara!

BOGOTA - Tim poomsae Indonesia mengukir prestasi hebat di Kejuaraan Dunia Taekwondo 2014. Tim poomsae putra berhasil merebut perunggu dalam kejuaraan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News