Andy Murray Dinobatkan jadi Duta WWF

Andy Murray Dinobatkan jadi Duta WWF
Andy Murray. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Kesibukan Andy Murray bakal bertambah padat. Pasalnya, petenis terbaik Inggris Raya berusia 27 tahun itu baru saja dinobatkan sebagai duta World Wildlife Fund (WWF).

Nantinya, Murray bakal mendukung gerakan antiperburuan dan perdagangan satwa liar. Murray mengaku, kesempatan menjadi duta WWF adalah hal yang luar biasa dalam hidupnya.

“Ada fakta mengejutkan bahwa perburuan terhadap badak meningkat pesat dari 2007-2013. Selain itu, hanya ada 3200 macan yang tersisa di alam liar,” terang Murray sebagaimana dilansir laman ATP, Kamis (6/11).

Murray selama ini memang dikenal sebagai salah satu figur yang sangat mencintai binatang. Juara Grand Slam seri Wimbledon 2013 itu memelihara beberapa anjing di rumahnya.

“Saya tahu dari anjing saya bagaimana pintarnya binatang ini. Mereka juga sangat menyenangkan ketika berkomunikasi dengan pemiliknya,” tegas juara Olimpiade 2012 itu. (jos/jpnn)


LONDON - Kesibukan Andy Murray bakal bertambah padat. Pasalnya, petenis terbaik Inggris Raya berusia 27 tahun itu baru saja dinobatkan sebagai duta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News