Cetak Hat-Trick Bagi Napoli, Ini Kata De Guzman

Cetak Hat-Trick Bagi Napoli, Ini Kata De Guzman
Gelandang Napoli, Jonathan De Guzman melakukan selebrasi setelah mencetak hat-trick ke gawang Young Boys dalam lanjutan UEFA Europa di San Paolo, Jumat (7/11) dini hari WIB. AFP PHOTO/CARLO HERMANN

jpnn.com - NAPLES - Jonathan De Guzman menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Napoli menekuk Young Boys dengan skor 3-0 pada laga keempat Liga Europa di San Paolo, Jumat (7/11) dini hari WIB.

Dalam laga itu, De Guzman berhasil memborong semua gol kemenangan Napoli. Setelah membuka keunggulan sesaat sebelum babak pertama usai, De Guzman mencetak dua gol pada menit ke-65 dan 83.

"Saya sangat senang dengan gol-gol tersebut. Namun, kami harus terus bekerja keras," terang De Guzman setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Sport Mediaset, Jumat (7/11).

Berkat aksi De Guzman, Napoli kini punya peluang besar lolos ke fase knock out. Tim berjuluk I Partenopei itu saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka.

"Kami bermain baik dan layak dengan kemenangan itu. Kami memang bermain bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Itu adalah hal yang sangat penting bagi kami," tegas De Guzman. (jos/jpnn)


NAPLES - Jonathan De Guzman menjadi pemain yang paling dielu-elukan ketika Napoli menekuk Young Boys dengan skor 3-0 pada laga keempat Liga Europa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News