Akting Menangis Sampai Mata Raline Shah Bengkak

Akting Menangis Sampai Mata Raline Shah Bengkak
Aktris cantik Raline Shah. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - Aktris cantik Raline Shah kembali ke layar lebar dengan aktingnya sebagai Rana di film 'Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh'. Menurutnya, peran yang didapatkan cukup sulit dan mempunyai tanggung jawab yang cukup besar.

Pasalnya film yang dibintanginya tersebut diadaptasi dari novel laris karya Dewi 'Dee' Lestari. Tak hanya itu, kepribadiannya yang ceria sangat sulit menyesuaikan diri dengan karakter super galau sebagai Rana.

"Aku kan ceria orangnya terus selama syuting aku harus nangis bahkan sampai kebawa itu nggak lagi syuting juga suka sedih tiba-tiba," kata Raline usai jumpa pers film  'Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh' di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).

Raline juga mengaku bahwa dalam akting menangis dirinya tak pernah memakai air mata buatan. "Aku itu kalau akting nangis ya bener-bener nangis di film sebelumnya pun begitu," paparnya.

"Mata saya tuh sampai bengkak, bayangin aja 27 kali take dan itu dalam sehari. Jadi kalau ada scene yang nggak ada nangisnya juga mata saya tetap bengkak," ujar aktris berdarah melayu tersebut. (mg1/jpnn)

 


Aktris cantik Raline Shah kembali ke layar lebar dengan aktingnya sebagai Rana di film 'Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh'. Menurutnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News