Herjunot Ali Tak Sangka Jadi Pemeran Utama di Film Supernova

Herjunot Ali Tak Sangka Jadi Pemeran Utama di Film Supernova
Herjunot Ali. Foto: Vania Rahmayanti/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH sukses dengan film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck',  aktor Herjunot Ali kembali bermaindi "Supernova: Ksatria, Putri, dan Bintang Jatuh".

Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama ini merupakan sebuah kebanggaan bagi Junot. Pasalnya sejak duduk di bangku SMA, ia sudah mengagumi karya Dewi 'Dee' Lestari.

"Novelnya sudah saya baca saat masih kelas II SMA, itu 13-14 tahun yang lalu bahkan sebelum novelnya booming. Sekarang saya bisa terlibat dalam film ini, tentunya senang sekali," kata Junot di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).

Tawaran main di film ini sudah lama, bahkan saat dirinya masih memainkan film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck'. "Pas lagi syuting justru dulu sempat berdebat. Apa masyarakat bakal siap nerima film seperti ini? Tapi akhirnya setuju dan ambil peran ini," papar Junot.

Tak tanggung-tanggung Junot memerankan karakter utama dalam film tersebut, Ferre. Seorang eksekutif muda, kaya, pintar, dan terkenal yang berselingkuh dengan Rana (Raline Shah) yang merupakan seorang jurnalis. (mg1/jpnn)


SETELAH sukses dengan film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck',  aktor Herjunot Ali kembali bermaindi "Supernova: Ksatria, Putri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News