Raline Shah Perankan Diva, Sampai Terbawa ke Dunia Nyata

Raline Shah Perankan Diva, Sampai Terbawa ke Dunia Nyata
Raline Shah Perankan Diva, Sampai Terbawa ke Dunia Nyata. JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Raline Shah bakal berperan sebagai Rana dalam film adaptasi novel laris karya Dewi ”Dee” Lestari. Setelah sukses berperan apik dalam film 5 Cm dan 99 Cahaya di Langit Eropa, perempuan berdarah campuran Tionghoa Melayu itu kembali terlibat dalam film arahan sutradara Rizal Matovani, berjudul Supernova.

”Pas saya baca novelnya saya tertarik dengan karakter Diva. Tapi setelah meeting, ternyata saya cocok sebagai Rana,” ujar Raline di Kantor Soraya Intercine films, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (6/11).

Meski peran yang didapatkan tidak sesuai dengan keinginan awalnya, perempuan kelahiran Jakarta, 4 Maret 1985 itu menikmati perannya sebagai Rana. Satu demi satu arahan sang sutradara diikuti untuk menghidupkan perannya itu.

Apalagi, karya mantan istri dari penyanyi Marcell Siahaan merupakan bacaan favoritnya. Saat mendapat kesempatan untuk terlibat dalam film tersebut, dia pun sangat antusis. ”Pastinya saya senang, lagi-lagi saya menjadi bagian film yang fenomenal,” ucapnya bangga.

Sebagai artis yang baru merasakan empat film layar lebar, Raline berusaha untuk maksimal memerankan karakter tersebut. ”Di sini saya ibaratkan diri saya pemain baru. Ini kan film keempat saya. Banyak orang yang pastinya pingin liat akting saya,” katanya.

Peran yang dimainkannya kali ini, diakuinya berbeda dari peran yang sempat dimainkan sebelumnya. Raline harus menguras energinya dalam menunjukan karakter yang berbeda-beda.
Dari perempuan cerdas, seorang istri yang baik di depan suami, hingga menjadi seorang istri yang menghianati suami lewat sebuah perselingkuhan.

”Film ini benar-benar menguras emosional. Dari fisik capek banget. Dia (Rana) harus menunjukkan kehidupan yang penuh dengan hal yang tidak teduga. Dia kebingungan, setelah menemukan cintanya,” ungkapnya.

Di film tersebut, Raline dikisahkan ”bermain api” dengan Herjunot Ali. Sedangkan yang mendapat peran sebagai suaminya adalah Fedi Nuril.

ARTIS cantik Raline Shah bakal berperan sebagai Rana dalam film adaptasi novel laris karya Dewi ”Dee” Lestari. Setelah sukses berperan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News