FILM MANTAN TERINDAH: Padukan Roman dan Spiritual

FILM MANTAN TERINDAH: Padukan Roman dan Spiritual
Produser Film Mantan Terindah, Marcella Zalianty. JPNN.com

jpnn.com - SEBUAH film karya sutradara Farishad Latjuba dan produser Marcella Zalianty meramaikan bioskop tanah air. Film ini terinspirasi dari sebuah lagu dengan judul yang sama Mantan Terindah karya Yovie Widianto.

Menggaet beberapa artis, seperti Karina Salim (Nada), Edward Akbar (Genta), Salvita Decorte (Marsha), Angela Nazar (Tania), Ray Sahetapi (Adi), Tri Yudiman (Maja), Hedi Yunus (Iskandar), Maharani Yasmin (Nada sewaktu kecil), dan Reza Haryadi (Otto), film ini menyajikan sesuatu yang berbeda.

”Film ini memang agak berbeda ya, film ini terinspirasi dari sebuah lagu,” kata Yovie seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (8/11).

Hampir sebagian besar alur cerita dalam film ini disesuaikan dengan tema lagu. Termasuk pengambilan gambar yang dilakukan di beberapa kota di Indonesia.

”Ini merupakan film yang seluruh produksinya dibuat di Indonesia. Mengangkat latar budaya Indonesia dengan seluruh sumber daya manusia Indonesia.  Film ini asli Indonesia,” jelas Marcella Zalianty, selaku produser.

Film ini bercerita tentang takdir dan bagaimana sebagai manusia menyikapinya dengan menerima atau justru berusaha untuk mengubahnya. Sebab sebagai manusia terkadang tidak menerima kenyatan hidup yang dialaminya.

”Film ini adalah hasil dari transformasi lagu Mantan Terindah ke dalam ruang visual dengan media film. Kita pilih kepada seseorang yang tidak terima dengan kenyataan hidupnya,” katanya

Lebih lanjut dikatakan Marcel, tokoh utama dalam film ini adalah seorang gadis yang punya kemampuan untuk melihat masa depan. Dia sebetulnya tak diperbolehkan menggunakan kemampuan istimewanya itu untuk mengubah takdir seseorang.

SEBUAH film karya sutradara Farishad Latjuba dan produser Marcella Zalianty meramaikan bioskop tanah air. Film ini terinspirasi dari sebuah lagu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News