Grohl: Kurt Cobain Memang Sulit Dilupakan

Grohl: Kurt Cobain Memang Sulit Dilupakan
Dave Grohl. Foto: istimewa

jpnn.com - MANTAN tukang gebuk drum Nirvana, David 'Dave' Grohl mengaku masih sulit melupakan perjalanan hidupnya saat masih bersama Nirvana, terutama dengan persahabatannya dengan almarhum Kurt Cobain, sang vokalis. 

Cobain meninggal dunia dengan cara menembak diri pada 1994 silam. "Saat itu, dunia seakan berputar cepat di bawahku. Semua berubah saat Kurt tewas. Saya selalu kesulitan bangun tanpa memikirkan kejadian itu. Hampir setiap hari saya memikirkan Kurt," ujarnya seperti dilansir dari musicnews, pertengahan pekan ini.

Belum lama ini, Dave menyempatkan diri berkunjung ke Seattle, kota tempat Nirvana lahir dan kondang. Bersama Cobain, dan juga Krist Novoselic, Dave mendirikan Nirvana yang menjelma menjadi band bergenre grunge terbesar sepanjang masa.

"Saya masih mencintai Seattle, banyak kenangan indah di sana. Namun setiap hari kita harus memulai sesuatu yang baru. Namun saya tidak akan pernah melupakan Kurt Cobain," tandas Dave, yang kini menjadi gitaris dan pendiri Foo Fighters. (adk/jpnn)


MANTAN tukang gebuk drum Nirvana, David 'Dave' Grohl mengaku masih sulit melupakan perjalanan hidupnya saat masih bersama Nirvana, terutama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News