Berharap Bobotoh Ikut Hebohkan Piala Marahalim

Berharap Bobotoh Ikut Hebohkan Piala Marahalim
Berharap Bobotoh Ikut Hebohkan Piala Marahalim

jpnn.com - PANITIA Piala Marahalim 2015 bekerja keras demi mensukseskan even legendaris tersebut. Ketua panitia, Tursilo menyebut pihaknya sudah mendisain banyak cara agar Piala Marahalim edisi ke-20 ini sukses besar.

Panitia optimis Piala Marahalim bakal dipenuhi penonton. Selain kontestan yang cukup punya nama, cara-cara mendatangkan penonton juga dipikirkan.

Di antaranya adalah dengan menerbitkan tiket terusan. Tiket terusan yang sudah bakal disiapkan khusus untuk siswa SSB di Medan dan sekitarnya. Para siswa SSB ini ditarget 5.000 orang akan memadati Stadion Teladan, Medan, di samping penonton umum lainnya.

Harga tiket terusan sejauh ini ditaksir Rp100.000 untuk laga awal sampai final. “Kenapa anak SSB tidak gratis? Ya karena kita juga ingin mengedukasi bahwa sepak bola ini industri. Semoga animo penonton tetap seperti penyelenggaraan yang sebelum-sebelumnya,” kata Tursilo, ketua Panitia Piala Marahalim 2015.

Dan juga panitia siap menyambut fans dari klub-klub yang diundang. Jawara ISL 2014, Persib Bandung diyakini akan tampil.

Dan biasanya Bobotoh akan datang untuk mendukung langsung. Belum lagi kans fans dari luar negeri untuk melihat Selangor FC atau Yangon United yang sudah dikonfirmasi akan ikuti Piala Marahalim 2015.

Ditambahkan Tursilo, Piala Marahalim 2015 akan disiarkan langsung oleh televisi nasional. Sejauh ini ada 4 stasiun televisi swasta yang sudah menyatakan siap menyiarkan secara langsung. (ful)

PANITIA Piala Marahalim 2015 bekerja keras demi mensukseskan even legendaris tersebut. Ketua panitia, Tursilo menyebut pihaknya sudah mendisain banyak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News