Sembuhnya Zlatan Bikin Pede

Sembuhnya Zlatan Bikin Pede
Sembuhnya Zlatan Bikin Pede

jpnn.com - PARIS - Penampilan Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue-1 Prancis musim 2014-2015 benar-benar berbeda dari musim sebelumnya. Di musim lalu, saking superiornya Les Rouge-et-Bleu -julukan PSG - itu membuat mereka lebih sukses mengunci gelar saat kompetisi menyisahkan enam pekan.

 

    
Tapi, di musim ini, PSG seperti mulai kehilangan dominasi mereka dengan baru meraih enam kemenangan dari total 12 pertandingan. Konsekuensinya, tim besutan Lauerent Blanc itu harus finish di peringkat kedua klasemen sementara dengan 24 poin, atau di bawah Olympique de Marseille yang berada di puncak klasemen (28 poin).
    
Meski begitu, PSG memiliki peluang untuk memperkecil jarak dengan tim yang musim lalu hanya finish di peringkat enam itu. Dengan satu syarat, mereka wajib meraih poin maksimal saat menjamu Marseille dalam matchday ke-12 di Parc des Princes (tayangan langsung Bein Sports 1 Pukul 02.55 Wib)
    
"Kekuatan tim-tim di Prancis saat ini sudah merata, itu yang membuat dominasi tidak lagi milik salah satu tim, dan kami akui fakta itu," ujar Blanc kepada Sky Sports."Tapi, melawan Marseille adalah salah satu laga terpenting kami musim ini, dan kami wajib memenangkannya," timpal mantan pelatih timnas Prancis itu.
    
Blanc sangat optimistis Thiago Silva dan kawan-kawan bakal mengamankan poin positiv dari laga tersebut. Selain pertandingan tersebut berlangsung di depan pendukung sendiri, pulihnya sang bomber Zlatan Ibrahimovic dari cedera adalah salah satu modal keyakinan Blanc.
    
"Dia (Zlatan, Red) telah menunjukan perkembangan sangat baik selama beberapa hari terakhir," ujar Blanc seperti dilansir oleh The Guardian. "Sembuhnya Zlatan membuat saya berpikir bahwa ada secercah harapan bagi kami saat ini. Ini adalah tanda-tanda positif untuk tim ini," tegas pria berusia 48 tahun itu.
    
Seperti yang diketahui, striker jangkung asal Swedia itu mengalami cedera tumit yang membuat dia harus absen dari sejumlah laga penting bersama PSG di musim ini. Termasuk saat tim yang sudah empat kali menjuarai Ligue-1 itu mengalahkan Barcelona di fase grup Liga Champions bulan lalu.
    
"Saat ini Zlatan mulai bergabung dalam latihan, dia bahkan telah menjalani semua program latihan dengan baik. Hanya saja, dia sedikit mengalami masalah dengan kebugaran," ujar Blanc.

"Tapi, semua itu sudah bisa teratasi sebelum melawan Marseille nanti," tegasnya. (dik)


Berita Selanjutnya:
Rosberg Sabet Pole F1 Brasil

PARIS - Penampilan Paris Saint-Germain (PSG) di Ligue-1 Prancis musim 2014-2015 benar-benar berbeda dari musim sebelumnya. Di musim lalu, saking


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News