Warriors Bukukan Start Terbaik Dalam 20 Tahun

Warriors Bukukan Start Terbaik Dalam 20 Tahun
Pelatih Golden State Warriors Steve Kerr of the Golden State Warriors berdiri di pinggir lapangan saat anak asuhnya menghadapi Houston Rockets di Toyota Center, in Houston, Texas, Minggu (9/11) WIB. Bill Baptist /NBAE/Getty Images /AFP

jpnn.com - HOUSTON - Tren kemenangan Golden State Warriors di NBA 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Warriors sukses menumbangkan Houston Rockets dengan skor telak 98-87 di Toyota Center, Minggu (9/11) WIB.

Kemenangan itu membuat Warriors berhasil menyapu bersih lima laga yang sudah dijalani musim ini. Poin absolut itu juga membuat Warriors membukukan start terbaik dalam 20 tahun.

Warriors kini memiliki peluang menyamai rekor sembilan kemenangan beruntun di awal musim seperti pada edisi 1960-1961 silam. Namun, saat itu langkah Warriors harus terjungkal di semifinal Wilayah Timur.

Stephen Curry kembali menjadi aktor kemenangan setelah membukukan double duble dengan 34 poin dan sepuluh rebound. Performa Curry disempurnakan Ognjen Kuzmic yang mampu mencetak 15 angka.

Di sisi lain, itu adalah kekalahan pertama yang dialami Rockets dalam tujuh pertandingan awal musim ini. Dalam laga itu, James Harden menjadi top performer Rockets dengan donasi 22 angka. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Sembuhnya Zlatan Bikin Pede

HOUSTON - Tren kemenangan Golden State Warriors di NBA 2014/2015 terus berlanjut. Terbaru, Warriors sukses menumbangkan Houston Rockets dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News