Djokovic Minta Resep Ngurus Anak dari Federer

Djokovic Minta Resep Ngurus Anak dari Federer
Novak Djokovic (kiri) dan Roger Federer. Foto: istimewa

jpnn.com - LONDON - Novak Djokovic dan Roger Federer memang memiliki rivalitas supersengit di atas lapangan. Namun, kedua petenis papan atas dunia itu mempunyai hubungan hangat di luar lapangan.

Federer bahkan tak sungkan-sungkan membagikan resep mengurus keluarga pada Djokovic. Salah satunya ialah cara mengurus anak. Sebagaimana diketahui, Djokovic memang baru saja dikaruniai anak. Sementara, Federer sudah memiliki empat anak.

“Saya masih jauh dibandingkan Federer. Dengan empat anak, sangat menakjubkan ketika dia masih bisa bersaing di level tertinggi,” terang Djokovic di laman Sky Tennis, Minggu (9/11).

Djokovic mengaku bakal meniru cara Federer dalam mengurus keluarga. Meski berkutat dengan kehidupan pribadi, Federer terbukti tetap bisa menuai prestasi di dunia tenis.

“Dia adalah petenis pertama yang memberikan selamat pada saya ketika menjadi ayah. Saya berharap bisa mengatur kehidupan saya seperti yang dilakukannya,” tegas Djokovic. (jos/jpnn)


LONDON - Novak Djokovic dan Roger Federer memang memiliki rivalitas supersengit di atas lapangan. Namun, kedua petenis papan atas dunia itu mempunyai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News