Menang di Brasil, Rosberg Kian Pede Juara

Menang di Brasil, Rosberg Kian Pede Juara
Nico Rosberg. Foto: AFP PHOTO

jpnn.com - SAO PAULO - Persaingan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton merebut gelar juara balapan Formula 1 musim ini bakal sangat sengit. Pasalnya, Rosberg berhasil mengalahkan Hamilton pada balapan seri Brasil, Senin (10/11) dini hari WIB.

Kemenangan itu memang masih menempatkan Rosberg di posisi kedua klasemen sementara dengan koleksi 317 poin. Namun, Rosberg kini hanya tertinggal 17 poin dari Hamilton.

"Saya sangat senang dengan hasil pekan ini. Saya juga nyaman dengan mobil. Saya bisa terus menekan dan mengontrol gap dengan Hamilton," terang Rosberg di laman Crash, Senin (10/11).

Rosberg dan Hamilton kini sama-sama memiliki peluang besar merebut gelar juara dunia. Pasalnya, F1 menerapkan sistem double points pada seri terakhir di Abu Dhabi nanti.

"Ini benar-benar akhir pekan yang luar biasa. Saya sudah belajar dari kejadian di Austin. Hasil ini membuat saya masih berada di jalur yang tepat," tegas pembalap asal Jerman itu. (jos/jpnn)


SAO PAULO - Persaingan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton merebut gelar juara balapan Formula 1 musim ini bakal sangat sengit. Pasalnya, Rosberg berhasil


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News