Ereksi Tengah Hari Bolong, Pria Ini Masturbasi di Taman Siswa

Ereksi Tengah Hari Bolong, Pria Ini Masturbasi di Taman Siswa
Ereksi tengah hari bolong, pria ini masturbasi di Taman Siswa. Foto: istimewa

jpnn.com - SEBUAH penyelidikan unik sedang digarap polisi di wilayah Kent, Canterbury, Inggris. Kasus ini berawal dari foto yang diambil mahasiswa University of Kent. Dalam foto tersebut tampak seorang pria telanjang sedang masturbasi.

Foto ini diunggah ke sebuah halaman Facebook dengan keterangan, menduga pria ini menepikan mobilnya kemudian melompati pagar taman dan beraksi sendirian di taman milik sekolah.

Dilansir dari Metro, Selasa (11/11), properti tempat pria melepas ereksi ini adalah bagian dari rumah mahasiswa University of Kent. Insiden ini kemudian dilaporkan ke polisi.

Juru bicara kepolisian Kent membenarkan pihaknya sudah menerima laporan tersebut. "Polisi Kent menerima laporan pada 2:30, seorang pria tidak sopan mengekspos dirinya di kawasan Taman Kayu Canterbury pada Jumat 7 November. Kejadian ini dilaporkan terjadi di 12 siang," sebutnya. (adk/jpnn)


SEBUAH penyelidikan unik sedang digarap polisi di wilayah Kent, Canterbury, Inggris. Kasus ini berawal dari foto yang diambil mahasiswa University


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News