PBSI Target Juara Axiata Cup 2014

PBSI Target Juara Axiata Cup 2014
PBSI Target Juara Axiata Cup 2014

jpnn.com - JAKARTA - PP PBSI menyabut Axiata Cup 2014 dengan kepercayaan diri. Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu mematok target juara dalam turnamen yang dilangsungkan 27 November hingga 7 Desember 2014.

Nantinya, Indonesia akan menjadi tuan rumah pada babak penyisihan yang dilangsungkan di Britama Arena, 27 November hingga 3 Desember. Sedangkan babak semifinal dan final akan dihelat di Kuala Lumpur Badminton Stadium, 6-7 Desember 2014.

“Kami akan turun dengan komposisi pemain-pemain terbaik. Target kami tahun ini di Axiata Cup adalah menjadi juara,” terang Ricky Soebagdja, Kasubid Pelatnas PP PBSI di laman resmi organisasi, Selasa (11/11).

Axiata Cup merupakan pertandingan beregu campuran yang memainkan empat nomor. Yakni, tunggal putra, tunggal putri, ganda putra dan ganda campuran.

Sebanyak delapan tim akan bertarung memperbutkan Piala Axiata.

Mereka ialah tim Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Filipina, Vietnam serta Bintang Asia dan Bintang Eropa. Empat tim yang berhasil mengumpulkan poin kemenangan terbanyak berhak untuk terbang ke Kuala Lumpur untuk mengikuti laga semifinal. Pada gelaran Axiata Cup tahun lalu, Indonesia hanya berhasil mencapai babak semifinal setelah dikalahkan Thailand. (jos/jpnn)


JAKARTA - PP PBSI menyabut Axiata Cup 2014 dengan kepercayaan diri. Organisasi pimpinan Gita Wirjawan itu mematok target juara dalam turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News