Liburan atau Bisnis di Bali, Coba Nikmati The Atanaya Hotel

Liburan atau Bisnis di Bali, Coba Nikmati The Atanaya Hotel
SKYPOOL - Nuansa Bali yang sangat romantis menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan The Atanaya Bali Hotel. Foto: Ist

jpnn.com - KUTA - Keindahan Pulau dewata tidak lagi sekadar untuk menikmati liburan. Di sini, para turis bisa nyambi untuk menjalankan bisnis dengan penuh kenyamanan. Peluang itulah yang ditangkap Unity Hotels. Manajemen hospitality  yang telah menjadi bagian dari dunia industri perhotelan di Indonesia selama lebih dari 2 dekade dengan Century Park Hotel Jakarta dengan memperkenalkan The Atanaya Hotel Bali. Sebuah hotel baru yang berlokasi di Kuta Bali ini, sudah beroperasi sejak tanggal 29 November 2012.

"The Atanaya Hotel Bali terletak di Sunset Road, Kuta Bali. Hanya beberapa menit dari lokasi objek-objek wisata terkenal di Bali serta bandara internasional Ngurah Rai. The Atanaya Hotel Bali juga menjanjikan kenyamanan bagi para turis Bali yang berkunjung, baik yang datang untuk sekedar berlibur maupun wisata bisnis," jelas Francisca Ratna, Direktur Utama dari The Atanaya Hotel Bali kepada JPNN.

Tidak seperti hotel di Bali lainnya, interior The Atanaya Hotel Bali tampil berbeda dengan kombinasi elemen desain Peranakan modern dengan nuansa tradisional. Konsep ini sangat cocok dengan budaya dan gaya hidup di Bali. Balutan batik peranakan, dan ornamen peranakan sangat kental menghiasi semua sudut interior.

Di The Atanaya Hotel Bali terdapat 4 tipe kamar yang terdiri dari Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Executive Suite. Di area lobby terdapat main restaurant The Atanaya Bali Hotel, Kapur Sirih restaurant, Brewu Coffee Shop, beberapa ruang meeting, dan boardroom, serta SkyPool dengan concept infinity pool yang terletak di bagian atas The Atanaya Hotel Bali, yang dilengkapi dengan fasilitas broadband wifi, pool chaise lounge, sunset view, serta aneka healthy juice segar, menjanjikan kenyamanan dan tempat yang sempurna untuk liburan keluarga maupun social event.

"The Atanaya Hotel Bali juga merupakan surga bagi para pencinta kuliner traditional food. Restaurant utama, Kapur Sirih, menyajikan beragam kombinasi menu masakan serta minuman tradisional dan western. Sementara Brewu Coffee Shop akan menjadi tempat yang tepat untuk menikmati secangkir Cappuccino panas atau secangkir teh hangat sebelum berwisata di Bali," tambah Francisca.

Informasi selengkapnya mengenai booking online, reservasi, promo dan paket menginap menarik dari The Atanaya Hotel Bali, dapat dilihat DI SINI.

Nah, jika Anda ingin berlibur atau berbisnis di Bali, coba saja nikmati The Atanaya Hotel.(*/fuz/jpnn)


KUTA - Keindahan Pulau dewata tidak lagi sekadar untuk menikmati liburan. Di sini, para turis bisa nyambi untuk menjalankan bisnis dengan penuh kenyamanan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News