Derrick Rose Comeback, Bulls Seruduk Pistons

Derrick Rose Comeback, Bulls Seruduk Pistons
Derrick Rose Comeback, Bulls Seruduk Pistons

jpnn.com - CHICAGO - Derrick Rose menunjukkan peran pentingnya bagi Chicago Bulls pada laga kedelapan NBA 2014/2015. Rose yang baru comeback sukses membawa Bulls menekuk Detroit Pistons dengan skor 102-91 di United Center, Selasa (11/11) WIB.

Dalam laga itu, Rose mampu tampil impresif dengan koleksi 24 poin dan tujuh assist. Sebelumnya, Rose harus absen dalam empat laga bersama Bulls karena dihantam cedera engkel.

“Dia tampil percaya diri. Dia juga bermain dengan gayanya sendiri. itu bagus untuk kami karena dia bermain sangat cepat ketika melakukan transisi,” terang guard Bulls, Jimmy Butler di laman ESPN.

Selain Rose, performa Pau Gasol juga layak mendapat apresiasi setelah mampu membukukan double double dengan 17 poin dan 15 rebound. Sementara, Butler menambah 19 angka bagi Bulls.

Di kubu Pistons, Josh Smith tampil gemilang setelah membukukan double double dengan 19 poin dan sebelas rebound. Greg Monroe juga mengoleksi double double dengan 16 poin dan sepuluh rebound.(jos/jpnn)


CHICAGO - Derrick Rose menunjukkan peran pentingnya bagi Chicago Bulls pada laga kedelapan NBA 2014/2015. Rose yang baru comeback sukses membawa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News