Jalani Operasi Ligamen, Insigne Terancam 6 Bulan Absen

Jalani Operasi Ligamen, Insigne Terancam 6 Bulan Absen
Lorenzo Insigne. Foto: forzaitalianfootball.com

jpnn.com - NAPLES - Napoli mendapat kabar baik dan buruk secara berbarengan setelah operasi Lorenzo Insigne. Di satu sisi, operasi yang dijalani pemain berusia 23 tahun itu berjalan mulus.

Tapi di sisi lain, Napoli terancam tak bisa menggunakan tenaga Insigne dalam waktu sangat panjang. Laman Football Italia, Selasa (11/11) menulis, Insigne terancam absen selama enam bulan.

Sebagaimana diketahui, Insigne memang mengalami cedera ligamen lutut kanan ketika membantu Napoli menekuk Fiorentina pada matchday kesebelas Serie A 2014/2015 akhir pekan lalu. Setelah pertandingan, manajemen Napoli akhirnya memutuskan untuk mengoperasi Insigne. Operasi itu dilakukan di bawah penanganan Profesor Pier Pablo Mariani di Villa Stuart.

Tim medis membutuhkan waktu satu jam 15 menit untuk mengoperasi penggawa timnas Italia itu. Meski begitu, Napoli belum memberikan pernyataan resmi terkait durasi recovery Insigne. (jos/jpnn)


NAPLES - Napoli mendapat kabar baik dan buruk secara berbarengan setelah operasi Lorenzo Insigne. Di satu sisi, operasi yang dijalani pemain berusia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News