Alonso Pilih Berduet Dengan Button

Alonso Pilih Berduet Dengan Button
Fernando Alonso dan Jenson Button. Foto: F1update.co.uk

jpnn.com - LONDON - Perjuangan keras McLaren menggaet Fernando Alonso berbuah hasil. Alonso akhirnya resmi berlabuh di tim yang bermarkas di Woking, Inggris itu.

Namun, masuknya Alonso juga membuat McLaren menghadapi dilema. Pasalnya, manajemen McLaren harus memilih pembalap yang tepat untuk mendampingi Alonso di balapan Formula 1 musim 2015 mendatang. Saat ini, McLaren memiliki Kevin Magnussen dan Jenson Button.

Namun, Alonso ternyata sudah memiliki pilihan sendiri. Laman Autosport, Selasa (11/11) menulis, pembalap dengan dua gelar juara dunia itu ingin berduet bareng Button musim mendatang.

Pasalnya, Button dianggap memiliki pengalaman untuk membantu McLaren merebut gelar juara musim 2015. Sebagaimana diketahui, Button memang pernah menjadi juara dunia musim 2009 silam.

Di sisi lain, Magnussen adalah muka baru di balapan jet darat itu. Meski begitu, performa pembalap asal Denmark itu mampu tampil impresif setelah duduk di posisi kesepuluh dengan torehan 55 angka.(jos/jpnn)


LONDON - Perjuangan keras McLaren menggaet Fernando Alonso berbuah hasil. Alonso akhirnya resmi berlabuh di tim yang bermarkas di Woking, Inggris


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News