Garuda Gandeng BNI Gelar Travel Fair

Garuda Gandeng BNI Gelar Travel Fair
Garuda Gandeng BNI Gelar Travel Fair

jpnn.com - JAKARTA - PT Garuda Indonesia bersama PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menjalin kerjasama untuk menggelar pameran daerah tujuan wisata melalui acara Travel Experience 2014. Rencananya, kegiatan bertajuk  'Garuda Indonesia–BNI Travel Experience 2014’ itu akan digelar di Main Atrium Mall Gandaria City, Jakarta pada 13-16 November 2014.

Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia, Erik Meijer mengatakan acara itu bertujuan memenuhi tingginya minat dan permintaan masyarakat di akhir tahun untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik baik di dalam negeri maupun mancanegara. Terlebih, maskapai BUMN itu pernah sukses menggelar acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014.

"Kami juga ingin memfasilitasi para traveler dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik namun dengan harga terjangkau. Travel fair ini juga dimaksudkan untuk melengkapi kesuksesan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 yang digelar pada bulan April dan September lalu,” ungkap Erik dalam siaran persnya, Selasa (11/11).
 
Menurutnya, setiap akhir tahun minat dan permintaan masyarakat untuk melakukan aktivitas liburan semakin tinggi. Untuk itu, Garuda Indonesia berupaya memenuhi permintaan seluruh masyarakat.

“Aktivitas liburan, baik liburan hari raya Natal dan tahun baru cukup tinggi pada akhir tahun ini, dan Garuda perlu untuk memfasilitasi keinginan pengguna jasa dengan bekerjasama dengan BNI," seru dia.
 
Sementara Direktur Konsumer & Ritel BNI, Darmadi Sutanto mengatakan, pihaknya memberikan cicilan dengan bunga nol persen bagi nasabah yang ingin merencanakan liburan bersama keluarga. “Untuk event kali ini nasabah BNI kembali berkesempatan untuk membeli tiket murah dengan tujuan tertentu dan menikmati program–program yang di buat oleh BNI,” papar Darmadi.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Garuda Indonesia bersama PT Bank Negara Indonesia (BNI) kembali menjalin kerjasama untuk menggelar pameran daerah tujuan wisata melalui


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News